Berapa Banyak Kalori Yang Anda Butuhkan

Kalori. Diet menganggap mereka sebagai musuh, bagian dari makanan yang mencegah penurunan berat badan dan deposito sendiri di paha. Makanan daftar paket konten kalori per porsi. Anda dapat melacak asupan kalori Anda dengan perangkat lunak komputer. Kalori informasi yang berlebihan bisa mengubah makan ke permainan angka bukan bagian menyenangkan dari kehidupan sehari-hari. Tapi apa kebenaran tentang kalori? Apakah ada satu ukuran cocok untuk semua membatasi kalori?

Setiap orang membutuhkan kalori
Yang benar adalah semua orang perlu beberapa kalori setiap hari. Kecuali Anda adalah seorang atlet yang sangat terlatih, biaya terbesar kalori harian Anda adalah sesuatu yang disebut Tingkat Metabolisme Istirahat, atau RMR, kalori yang Anda butuhkan hanya ada. Bernapas, detak jantung, metabolisme sel, fungsi ginjal dan bahkan berpikir dan bermimpi kalori digunakan. Sel otot menggunakan kalori bahkan ketika beristirahat. Makan dan mencerna makanan, berdiri, duduk, berbicara dan surfing internet semua membakar kalori melebihi kebutuhan RMR dasar.

Apa kalori?
Kalori adalah istilah untuk isi energi dari makanan. Makanan yang sangat padat energi, seperti minyak mentega atau sayuran. Beberapa telah jauh lebih sedikit, seperti seledri atau mentimun. Ini sedikit seperti membandingkan oktan dalam bensin. Bahan bakar beroktan tinggi akan membuat mobil Anda pergi sedikit lebih jauh untuk setiap galon dibakar. Demikian juga, satu sendok makan minyak canola (yang memiliki sekitar 100 kalori) akan membuat Anda lebih jauh dari satu sendok makan seledri cincang (yang memiliki sekitar 1 kalori). Tidak seperti mobil, manusia tidak memiliki tangki bahan bakar terbatas. Kami memiliki tangki bahan bakar diupgrade disebut sel-sel lemak. Juga tidak seperti mobil, kita bisa jalan sampai menggunakan kalori sehari-hari kita dengan menambahkan aktivitas fisik sehingga tubuh langsing.

Mengukur penggunaan kalori individu
Ini tidak mudah untuk datang dengan angka yang akurat untuk kebutuhan pribadi Anda kalori. Pengukuran akurat dari kebutuhan kalori terbatas untuk penelitian pengaturan. Subjek duduk di ruang tertutup selama berjam-jam, sementara peneliti mengukur jumlah oksigen yang digunakan. Perhitungan berdasarkan pada penggunaan oksigen memberikan jumlah kalori yang dibakar dalam sehari. Prosedur ini tidak praktis untuk digunakan secara luas. Ada persamaan matematika yang mencoba untuk memperkirakan kebutuhan kalori berdasarkan pengukuran tubuh yang sederhana, seperti jenis kelamin, tinggi usia, dan berat badan. Tapi persamaan memiliki keterbatasan. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar off oleh mana saja dari 5% sampai 25% bila digunakan untuk memprediksi kebutuhan kalori dasar seseorang. Jika Anda mencoba untuk merencanakan diet kalori dikurangi, itu tidak membantu jika persamaan overestimates kebutuhan dasar Anda dengan 25%.

Baru-baru ini, perangkat portabel kecil mengukur kalori telah dikembangkan. Beberapa klub kesehatan, kantor kesehatan dan klinik kesehatan menggunakan ini untuk membantu klien merencanakan diet penurunan berat badan. Prosedur ini biasanya melibatkan mengenakan klip hidung dan bernapas melalui mulut ke dalam perangkat kecil genggam selama beberapa menit. Ini adalah konsep yang menarik bagi para pelaku diet, tetapi ada banyak komplikasi. Latihan, kafein, nikotin, alkohol dan makan terlalu cepat sebelum ujian dapat membuang hasil. Selain itu, kecemasan atau gelisah akan menghasilkan hasil palsu tinggi. Jika Anda memutuskan Sukses Mencapai Tubuh Langsing dan Mempertahankannya untuk memiliki pengukuran dilakukan, pastikan untuk hati-hati mengikuti semua petunjuk untuk persiapan pre-test.

Apa nomor Anda?
Jika Anda tidak memiliki akses ke pengukuran metabolik, Anda dapat menggunakan persamaan untuk memperkirakan kalori dasar Anda. Yang paling akurat adalah Mifflin-St. Joer persamaan. Berat harus dikonversi ke kilogram dengan membagi berat dalam pound sebesar 2,2. Tinggi harus diubah ke cm dengan mengalikan 2,54 inci. Plug tinggi dan berat badan ke dalam persamaan dasar:

9,99 X 6,25 X berat badan + tinggi – 4,92 X usia.

Pria kemudian tambahkan 5; wanita kurangi 161.

Total perkiraan adalah kalori Anda per hari untuk beristirahat tingkat metabolisme. Para RMR untuk seorang pria berusia 40 tahun yang memiliki berat £ 190 dan 6’1 “adalah 1800 kalori per hari. Seorang wanita berusia 25 tahun yang 5’6 “dan £ 140 memiliki kebutuhan kalori dasar 1380. Karena persamaan ini tidak sepenuhnya akurat, RMR nyata mungkin sedikit lebih rendah atau lebih tinggi.

Selain kalori RMR, setiap orang membutuhkan kalori tambahan untuk kegiatan sehari-hari dan olahraga. Seseorang perlu menetap kurang dari orang yang aktif.

Bergerak lebih banyak untuk membakar lebih
Aktivitas fisik tidak hanya membakar kalori, tapi membantu Anda membakar kalori ekstra sepanjang hari, bahkan ketika Anda sedang tidak berolahraga. Orang yang aktif memiliki lebih banyak otot daripada orang menetap. Jaringan otot memiliki kebutuhan kalori yang lebih tinggi bahkan pada saat istirahat daripada jaringan lemak. Ini adalah alasan yang sangat baik untuk menyertakan olahraga dalam rutinitas harian Anda.

Karinta – Sumber Inspirasi Para Wanita

Kesimpulan
Di masa depan, ketika teknologi membaik, cepat akurat pengukuran metabolik mungkin bagian dari skala kamar mandi. Sampai saat itu, yang benar, tapi tidak langsung, cara untuk mengetahui asupan kalori Anda adalah untuk memantau berat badan Anda. Jika berat badan anda stabil, Anda makan jumlah kalori yang sama yang Anda bakar. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus makan kurang dari jumlah itu atau membakar lebih banyak dengan olahraga.

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: